Email: inkubator.ppti@gmail.com    Alamat: Plaza UNY Lantai 4 Nomor 4.01

CV BUMI MULIA

Inovator:

CV BUMI MULIA

 

Deskripsi:

CV Bumi Mulia berdiri pada 15 Oktober 2014 dengan Notaris Aris Djoko Surjono di Bantul. Awal bergerak CV. Bumi Mulia berfokus pada pengadaan-pengadaan barang untuk pemerintah daerah Bantul. Namun, pada tahun 2015 CV. Bumi mulia mencoba menambahkan satu divisi pengembangan khusus teknologi tepat guna yang berisikan mahasiswa UNY. Pertama melakukan penlitian teknologi adalah berdasarkan permasalahan yang ada di Rumah Jamur Klaten, yang mana selalu dikeluhkan bahwa kondisi ruang jamur selalu panas hingga menyebabkan jamur tidak tumbuh optimal. Kemudian, atas dasar permasalahan tersebut dicetuskanlah teknologi yang bernama Anfrom, dengan munculnya teknologi ini lalu dibentuklah tim tersendiri yang khusus menangani teknologi Anfrom.

VISI
Menjadi perusahaan yang terdepan dalam teknologi dan pengembangan kemasyarakatan

MISI

  1. Selalu melakukan setiap aktifitas perusahaan dengan doa dan tawakal serta menyerahkan semua hasil kerja keras pada Tuhan.
  2. Mengedepankan kepuasan, kesukaan, kesenangan, dan kebahagiaan bagi setiap konsumen dan stakeholder.
  3. Menerapkan sikap kerja yang ikhlas, bersungguh-sungguh, rendah hati, sabar, bersyukur, adil, amanah, ramah dan bertanggung jawab dalam setiap aktifitas pekerjaan.
  4. Menghasilkan produk dan jasa yang selalu menjaga mutu serta kualitas yang didasarkan pada riset yang nyata.
  5. Berkomitmen untuk selalu berbenah diri dan mengedepankan potensi dalam negeri guna mewujudkan produk yang bermakna serta memberi kebermanfaatan.

Susunan Organisasi

Direktur CV Bumi Mulia              : Zaki Permana

Akuntan                                      : Leny Yulianti

PIC ANFROM Technology          : Adi Tarnadi

Pengembangan teknologi           : Ilham Surfani

Pengawas proses produksi         : Arif Budiarto

Pemasaran produk                      : Gede Sangu Gemi

 

Masa Inkubasi:

Menjadi tenant PPTI sejak 22 April 2016 dengan kontrak perjanjian selama 5 tahun yang dapa ditinjau dan diubuh sesuai dengan kesepakatan bersama.