Program Pelatihan Online & Offline Marketing PPTI Tahun 2017

PPTI (Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia) bersama 3 Tenant melaksanakan Program Pelatihan Online & Offline Marketing. Program training ditujukan kepada para Tenant yang diinkubasi oleh PPTI Tahun 2017.

Program dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 di Hotel Campus Inn Yogyakarta, Jalan Gambir No. 8 Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Peserta pelatihan 6 orang yang terdiri dari tim Tenant PPTI yaitu ANFROM, AM-CSP, dan TEACCH, serta terdapat beberapa orang dari pihak luar (mahasiswa) yang turut bergabung melalui proses pendaftaran tertentu.

Pelatihan ini dibersamai oleh para pembicara atau narasumber yang sudah ahli dalam bidang marketing, baik secara offline maupun online. Yaitu Bapak Nur Muhammad (praktisi FB Marketing) untuk online marketing, dan Bapak Asep Supena Asral (Owner Kedai Papa Nabil dan ASA Tour & Travel) untuk offline marketing.

Tujuan diadakannya pelatihan yaitu memberi bekal keterampilan terkait cara memasarkan produk atau marketing product, karena “Without Branding, Your Business is NOTHING”. Dengan harapan, pelatihan ini dapat membantu para pihak yang mengikuti pelatihan untuk memasarkan atau menjual produk mereka masing-masing dan mampu bersaing secara global dalam rangka meningkatkan perekonomian Indonesia. (bn)

About the author: ppti

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.