Project Management Training bersama 3 Tenant PPTI

 

Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) mengadakan pelatihan projek manajemen Bersama 3 tenant PPTI pada Jumat, 25 Agustus 2017 yang dilakukan di kantor PPTI.

Pelatihan yang dibawakan oleh Bapak Broto Hartanto, M.M selaku Dosen Tetap Program Studi Teknik Industri Institut Teknologi Yogyakarta ini membahas mengenai Manajemen Waktu SDM WBS Resiko dan Tutorial Dasar Ms. Project diharapkan peserta pelatihan mampu memahami mengatasi kelemahan serta menghindarkan diri dari berbagai resiko serta ancaman yang dihadapi, mampu merancang studi kelayakan yang efektif, memahami prinsip pengelolaan proyek secara efisien, serta memahami teknik penjadwalan mulai dari perencanaan hingga evaluasi pekerjaan.

Selain pemberian materi dan pelatihan, kegiatan ini juga diramaikan oleh tanya jawab yang telah ditunggu oleh peserta dan dengan semangat mengajukan pertanyaan teknis yang mendetail terkait pelatihan Ms. Project dan WBS Resiko.

Menutup acara, Satyaguna Rakhmatulloh, M.Sc. selaku Manajer Inkubasi Bisnis Teknologi memberikan sertifikat dan kenang-kenangan kepada Bapak Broto Hartanto, M.M.

(bn)

About the author: ppti

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.