Pameran Gelar Produk Technopreneur Di LPPM UNY

Mahasiswa Technopreneur Fakultas Teknik (FT) didampingi oleh Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mengikuti Pameran Gelar Produk Hasil Penelitian, PPM dan Inovasi Selasa, 26 April 2016 di halaman Lembaga Penelitian dan Pengabdian masyarakat (LPPM) UNY. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangkaian Dies Natalis ke-52 UNY yang menampilkan sebanyak 80 stan dari mahasiswa, 7 stan dari pusat studi dan beberapa stan mitra dan binaan LPPM UNY.

IMG_20160426_092017Stan mahasiswa Technopreneur Fakultas Teknik berada di dalam gedung LPPM lantai 1 sayap Barat. Adapun produk yang ditampilkan dari jurusan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta diantaranya seperti produk Fashion And Food oleh Pendidikan Teknik Boga dan Busana. Produk Robot Pengikut Garis dari mahasiswa Pendidikan Teknik Elektronika. Produk Sepeda Listrik Android dari mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro. Mesin Pemisah Tulang Ikan, Mesin Penghancur Kertas, Mesin Adonan Makanan dari mahasiswa Pendidikan Teknik  Mesin. Media Pembelajaran dari Trainer Otomotif. Miniatur Jembatan, Miniatur Ecohost Dan Rancang Kuda Kuda, Paket Rumah, Furnitur dari mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan.

IMG_20160426_090359Harapan dari kegiatan Pameran Gelar Produk yang diikuti oleh mahasiswa di LPPM UNY ini adalah dapat membangun semangat berwirausaha serta dapat menciptakan lapangan kerja di masyarakat. (Slh)

About the author: ppti

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.