Penandatanganan Kerjasama Antara PPTI dengan Inovasi Muda Teknologi

Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY kembali kerjasama dengan Inovasi Muda Teknologi (IMT) yang dipelopiri oleh mahasiswa Fakultas Teknik UNY. Penandatangan tersebut ditandatangani oleh Oby Zamisyak selaku Ketua Inovasi Muda Teknologi (IMT) dan Mahardika F. Rois selaku Pembina Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY.

IMG_20151222_103241_HDR++Inovasi Muda Teknologi (IMT)merupakan gabungan dari dua unit usaha mahasiwa yaitu Cicomax dan Indoboot.  Produk dari Inovasi Muda Teknologi (IMT) adalah mesin fermentasi kopi luwak dan sparepart robot serta komponen elektronika lainnya. Inovasi Muda Teknologi (IMT) dari FT UNY dipersiapkan untuk program Inkubasi Bisnis Teknologi (IBT) 2016 yang telah digagas oleh Kemenristekdikti.

IMG_20151222_103212_HDRProgram ini sebagai sarana investasi untuk pengembangan Inovasi Muda Teknologi (IMT) dalam jangka panjang sebagai enterpreneur muda dari mahasiswa Fakultas Teknik UNY. Adanya program Kerjasama ini diharapkan dapat mengembangkan dan meningkatkan kualitas  unit usaha yang dibangun oleh mahasiswa-mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta dalam  dunia usaha.(Slh)

About the author: ppti

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.