Pameran Tenant PPTI Di Hotel Alana Yogyakarta

Tenant Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY yaitu UKM Arta Argo Barokah, Nira Sari, Ternak Barokah, Pancaputra Farm bersama Bakpia Kinanthi dan Gudeg Bu Tjitro mengikuti pameran di Hotel Alana Yogyakarta. Pameran tersebut dihadirkan dalam acara Pertemuan Ilmiah Tahunan (Persatuan Ahli Bedah Mulut Dan Maksilofasial Indonesia) yang di laksanakan pada tanggal 13-14 November 2015.IMG-20151114-WA0020

Kekompakan para tenant Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY bersama Bakpia Kinanthi dan Gudeg Bu Tjitro dalam mengikuti pameran tersebut sangat luarbiasa. Meskipun kelelahan menghampiri tetapi sebanding dengan hasil omset yang didapatkan. Peningkatan omset tersebut diidentifikasikan karena konsumen datang dari kalangan menengah ke atas dan pemasaran yang bagus.

Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY selaku inkubator berharap strategi pemasaran melalui pameran harus tetap diikuti karena sebagai salah satu langkah pemasaran yang bagus tanpa harus mengumpulkan konsumen sendiri. Selain itu dapat menjaring relasi yang luas untuk mengembangkan bisnis.(Slh)

About the author: ppti

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.