Pameran Indonesia Innovations And Innovators Expo (I3e) 2015 di Grand Indonesia

Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI FT UNY) bersama CV Holstein Indonesia mengikuti Pameran Indonesia Innovations And Innovators Expo (i3E)  2015 ) di Grand Indonesia – SPOTEX Hall, level 3A – East Mall, Jakarta.  Indonesia Innovations And Innovators Expo (i3E)  merupakan pameran yang diselenggarakan oleh Direktorat Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) Direktorat Jenderal Penguatan Inovasi Kemenristekdikti pada 19-22 November 2015.

IMG_20151119_181608Pameran dilakukan dalam rangka menggalakkan program Hilirisasi Inovasi. Pameran ini sebagai ajang promosi dan penyebaran informasi berbagai produk inovatif yang telah dihasilkan oleh inventor dan inovator Indonesia  yang didukung khusus dan dibina oleh Kemenristekdikti. Selain itu sebagai sarana strategis bagi industri inovatif yang terlibat untuk mencari investor, menambah jaringan bisnis, menggali kerjasama serta kontrak-kontrak bisnis baru dengan berbagai mitra usaha, dan mengembangkan pangsa pasar di dalam serta luar negeri. Direktorat PPBT sangat sadar pentingnya intermediasi dan inkubasi bisnis untuk mendorong hasil riset berbasis teknologi menjadi inovasi.IMG_20151122_184230++

Produk yang dipamerkan oleh tenant Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI FT UNY) yaitu CV Holstein Indonesia adalah Bioaditif Pakan Khusus Unggas. Produk tersebut ada 2 yaitu Herbalo-Mix dan Imunno-Chick. Kedua produk tersebut bermanfaat untuk meningkatkan imunitas serta memperbaiki pencernaan pada unggas. Pameran Indonesia Innovations And Innovators Expo (i3E)  2015 merupakan salah satu media promosi yang dilakukan oleh CV Holstein Indonesia sebagai ajang untuk mensosialisasikan dan mengenalkan kepada masyarakat luas tentang manfaat produk tersebut. (Slh)

About the author: ppti

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.