Persiapan Pameran Oleh Antara Tenant PPTI Dengan Koliga LIPI Gunungkidul

Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY bersama tenant dari 4 UKM Dompet Duafa yaitu Arta Argo Barokah, Ternak Barokah, Pancaputra Farm dan Nira Sari. Ke-4 tenant Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY tersebut  mengikuti pameran JAPOP (Jajan Popular) yang diadakan di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta, bekerjasama dengan UKM binaan dari LIPI Gunungkidul yaitu Koliga LIPI Gunungkidul dan produk dari manajemen Gudeg Bu Tjitro. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 31 Oktober  sampai 4 November 2015.

IMG_20151029_142212_HDRPersiapan atau breafing persiapan pameran japop tersebut diadakan di gedung KPLT  fakultas teknik UNY. Hal-hal yang di persiapkan meliputi administratif, media promosi dan produk-produk yang akan dipamerkan. Sebagian besar produk yang akan dipamerkan adalah produk olahan pangan meliputi Gula Kristal, Bakpia Kinanthi, Gudeg Kaleng Bu Tjitro, Abon Lele dan lain sebagainya. Selain itu ada juga produk Bioaditif Pakan hewan serta masih banyak lagi.IMG-20151030-WA0027

Pameran merupakan media promosi langsung untuk memperkenalkan produk yang ditawarkan. Pameran tersebut adalah salah satu media yang paling tepat untuk masing-masing UKM. Setelah pameran JEC ini akan terus berlanjut di LIPI gunubgkidul dan Jakarta, tepatnya di Mall Grand Indonesia. (Slh)

About the author: ppti

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.