Pameran Produk Inovasi 2015 oleh CV. Holstein Indonesia Di Semarang

CV. Holstein Indonesia merupakan salah satu tenant Pusat Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY yang terpilih menjadi wakil UKM dari Bank Indonesia. Acara tersebut di laksanakan pada tanggal 24 sampai 26 Oktober 2015 yang berlokasi di Lawang Sewu Semarang.IMG-20151025-WA0017

Pameran Produk Inovasi 2015 langsung di sajikan oleh Owner CV. Holstein Indonesia Bapak Itmamul Khuluq, S.Pt., dan Asistennya yaitu Dita Ayu Permatasari, S.Farm.,Apt. Kekompakan keduanya mendapatkan antusias para pengunjung dalam pameran tersebut sangat fantastis. Terlebih lagi ketika mengunjungi stand dari CV. Holstein Indonesia yang menyajikan beberapa produk diantaranya bioaditif pakan yaitu Herbalo-mix dan Imunno-chick. Banyak pengunjung yang menanyakan keunggulan dari produk tersebut. Seperti apa yang di tuliskan dalam kemasan kedua produk tersebut, keunggulannya adalah untuk meningkatkan imunitas unggas serta mencegah adanya penyakit seperti berak kapur, berak darah dan penyakit unggas lainnya, sehingga produk tersebut aman bagi unggas.

Selain itu nuansa sains tercermin dari desain dari stand CV. Holstein Indonesia sehingga dapat memberikan ilmu pengetahuan berupa penjelasan secara ilmiah dan menjadi  pembelajaran bagi pengunjung, ditambah lagi penjelasan langsung oleh sang owner dan asisten yang menjadikan informasi yang diberikan semakin mantap.

IMG-20151024-WA0005

Tujuan dari pameran produk inovasi 2015 bagi CV. Holstein Indonesia adalah mengenalkan dan  mempromosikan kepada pengunjung tentang produk yang aman karena dibuat dari bahan-bahan organik sehingga keunggulan produk tersebut beragam. Kami Pusat Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY selaku inkubator mengucapkan selamat dan salam suskes untuk CV Hosltein Indonesia. Semoga bisnis CV. Holstein Indonesia semakin maju dan berkembang yang menjadikan keberhasilan kami Pusat Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY sebagai inkubator.(Slh)

About the author: ppti

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.