Institutional Training PPTI FT UNY Kepada 4 UKM Dompet Duafa

Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY mengadakan Institutional Training untuk 4 UKM Dompet Duafa Jumat (30/10) di ruang rapat Gedung KPLT Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta. Institutional Training dihadiri oleh 4 UKM Dompet Duafa yaitu Arta Argo Barokah yang di koordinatori oleh Fajrul Islamy, Ternak Barokah oleh Muhammad Lukman Hakim, Pancaputra Farm oleh Dede Arifin dan Nira Sari oleh Jihan Astuti.

IMG_20151030_153208Produk yang dihasilkan oleh masing-masing UKM Dompet Duafa tersebut adalah Budidaya Jamur Tiram, Gula Kristal serta Ternak Hewan yaitu Sapi, Domba dan Kambing untuk qurban maupun aqiqah. Institutional Training merupakan tahap awal Pengembangan Teknopreneurship bagi tenant yang bergabung dengan Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY. Tahap awal tersebut di paparkan dengan penuh semangat, ditambah saran serta perbaikan dari Panelis pimpinan Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY yaitu Manajer Intermediasi dan Pengembangan Bisnis Industri oleh Adhita Sri Prabakusuma dan Manajer Program oleh Nova Suparmanto.IMG_20151030_144223_HDR

Harapan besar kami Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI) FT UNY. dalam program ini adalah dapat terus  berjalan dengan baik dan lancar sehingga tujuan untuk memajukan bisnis ukm dapat terwujud. (Slh)

About the author: ppti

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.